simple


Senin, 24 Desember 2012

Ulangtahun ke17(~ˇ▼ˇ)~♥

Waktu itu tanggal 17 Desember 2012 yaa pas gw ulangtahun yang ke 17 hehe, ulangtahun gw sih emang gak dirayain tapi gw neraktir sahabat-sahabat gw hehe:*
gw nunggu sampe jam 00:00 sengaja gak tidur soalnya mau nunggu siapa yang ngucapin duluan biasalah katanya yang ngucapin duluan itu tandanya dia sayang sama kitaa hehe...
belom jam 00:00 eh deaa si cewek bawel munggil paling imutzzzzz udah ngucapin duluan kira-kira jam 12 kurang sepuluh deh haha ini sms dari deaaa:
"Happy birtday blvd Ka enuy laff yuu:* . You're ewesome, I'm glad I know you. happy happy happy brithday #asik jadi yang pertama ngucapin"
gituh msa dea smsnya haha kocak kan ya? :p tapi gak apa-apa deh tandanya dea emg niat bgt kan buat ngucapin happy brithday ke gw hehe
udah tuh ya terus pas banget jam 00:00 hesti sms gw ngucapin selamat ulangtahun, abis hesti dina, terus paul, dan gw sempet sedih bgt tau gak sih gw gak dapet ucapan dari orang-orang yang gw sayang kaya Vidya, Nadira, Septy, Doni, Amel, Memei, Sasa!!:''( gw berharap mereka ngucapin malem pas jam 00:00 atau lebih... nah pas paginya Dira tuh lewat twitter dan itu bikin gw seneng bgt yaAllah gw tuh sayang bgt sama dira udah nganggap dira adik+sahabat....
gak lama gw buka fesbuk kan, nah si Doni ngucapin tuh tapi parah bgt napa msa doni cuma ngucapin di fesbuk doang udah gituh ngucapinnya gini "happy brithday ya nuy :D" gituh doang!! masyaallah nyesek bgt!:'( tau gak sih waktu dia ulang tahun tanggal 17maret gw ngucapin paling pertama lho... tapi apa masa balesannya gituh hupt-_- nah udah gitu kan gw kesekolah nih ceritanya hari itu hari senin hari pertama masuk sekolah bebas soalnya abis ulangan kan.. ceritanya gw dateng nih ke sekolah udah semangat bgt kan secara ulangtahun gituh hehe:D nah pas disekolah ternyata temen-temen gw gak ada semua-_- yasalam gw udah bete pake banget tuh ciyus deh! yaudah kan gw sama mul aja tuh ke lapangan nyamperin temen-temennya 12ips1.. pas gw dateng mereka nyanyiin happy brithday lho buat gw hehe thanks bgt buat kalian yaaa:*** tapi pas gw liyat disitu ada VIDYA lho ya VIDYA sahabat gw yang paling gw sayang yang belum ngucapin brithday ke gw smpe saat itu.. tau gak sih parah bgt vidya tuh cengo malah nanya mba tami gini "tam emg enuy ulangtahun? bukannya tgl 25 yaa?" walaupun gw gak denger tapi gw tau dari tampang mukannya tuh! gw turun kan nyamperin mereka, terus vidya nyamperin gw bilang "selamat ulangtahun enuy" (sambil nyubitin pipi gw) gw sih udah pengen nangis bgt rasanya tuh dia peluk gw minta maaf sama gw tapi gw bilang ajah "pidia jahat bodo males masa lupa ultah gw!!!" dia terus minta maaf mukanya melas bgt yaAllah gak tega mau marah juga teh.. akhirnya gw maafin kan.
nah terus gw pulang ajah kerumah abis bete disekolah gada temen-temen gw! ya amel sma memei sih emg lagi ikutan PTE gw maklumin tapi pina/varah?panji?opan?hesti?olvi dan anak ips2 yg lain kemana? GAKADA! -________-
pas sampe dirumah nih yah gw langsung ambil diary gw terus curhat sama diary... nah pas jam 12san deh tiba-tiba jenjenggg ada suara yang nyanyi "happy brithday enuy happy brithday enuy" dan ternyata itu suara punya Amel sama Memei yaTuhan gak nyangka bgt sumpah itu bener-bener suprise bgt lho, mereka dateng bawa kue sama kado itu sweet bgt kan:* hehe
disitu gw langsung meluk mereka terus bilang makasih bgt udah mau nangis deh terharuuu:')
udah ngobrol bercanda segala macem smpe jam set3 sore hujan tuh nah ada suara motor kan tuh gw kira siapa yah tetaunya itu sasa sama seni yaampun tau gak sih sasa bawain bunga mawar putih lho sambil hujan-hujanan lagi dia kebasahan yaampun sasa:** sweet bgt deh suprise juga untuk yang ke2 kalinyaa! ini bener-bener bahagia bgt..

sasa pulang amel pulang memei pun pulang dirumah sendiri kan keadaaan masih hujan, terus sekitar jam set6 soree lagi enak-enak makan kue tiba-tibaaaa VIDYA dateng lho vidya dateng kerumah hujan-hujanan juga demi gw yaampun:''''' dia bawain gw kado dan isinya itu boneka hello kitty! ih betapa bahagianya gw dapet boneka kesukaan gw dari sahabat tersayang gw♥ love bgt deh:**

kebahagiaan gw bener-bener sempurna hari ituuu 
Dan keesokan harinya nih pas hari selasa tgl 18Desember gw kan kesekolah tuh lagi asik ngobrol sama amel memei hesti tbtb ada kijol kan bawa bunga mawar terus dia nyamperin gw terus bilang "hay enuy nih buat enuy kan kemaren enuy ulangtahun nih kadonya yaaa" (senyumnya manis bgt) hahah
itu bener-bener gak nyangka banget yaTuhan mimpi apa gw dikasih bunga sama kijol-_- hhuuu seneng bgt pokoknya kijol bikin gw senyum-senyum sendiri deh hehe♥ maksih kijol buat bunganya yaaa:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar