simple


Selasa, 25 Desember 2012

Cerita tentang Mr.Sensor♥♥

Hello mau cerita lagi nih kali ini tentang seorang cowok ya sebut aja dia Mr.Sensor itulah sebutan gw buat dia karna dia itu temen sekelas gw sendiri makannya gw gak berani sebut nama hehe...
awalnya sih gw gak suka sama dia gw liyat dia aneh dan gak deket pulaa.
Tapi gak lama doi duduk deket gw tuh mulanya sih biasa ajah gak ada feeling sama sekali, tapi waktu terus berjalan dan akhirnya Tuhan mendekatkan gw sama doi. Dan akhirnya yaudah deket deh tuh udah kaya sahabat, doi anaknya baik lhoo, perhatian, lucu, kece, dan ganteng tentunya menurut gw hahaha.
Yaps kalo bisa dibilang sih dia anak yang lumayan terkenal eksis disekolah hehe.. gw sama doi makin hari makin deket ajadeh kalo ada tugas ngerjain bareng, duduk kadang suka berdua apalagi ini tuh satu bangku berdua lo bukan satu meja bayangin bosss dempet bgt kan-_- hahaha
selain itu gw juga sering bercandaan lho dikelas, sering bgt curhat-curhatan doi juga baik bgt sama gw:) hehe
pokoknya doi itu sepecial bgt deh buat gw hehe... dan tau gak sih 3thn lho gw sekelas sama doi, seneng bgt pas tau sekelas lagi sama doi.. gw fikir dengan gw satu kelas lagi sama doi gw bakal tambah deket gtuh taunya apa gw sama dia agak jauh waktu kelas 11 soalnya disitu udah mulai ada gosip-gosip kalo gw suka sama dia-_- dan pas kelas 12 malah tambah jauh karna dia sekarang tau kalo gw bener-bener suka sama dia:( jauh sih enggak cuman agak canggung gituh kalo lagi beerduaan dikelas suka diledekin, kan malu napah ih yaaa-_-
segini dulu cerita tentang doi ntar gw sambung lagi okeee:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar