simple


Selasa, 25 Desember 2012

Sahabat paling gw sayang Vidya Lovita (ˆ▼ˆ‎♉)♥

Hay gw mau cerita lagi nih kali ini tentang sahabat yang paling gw sayang... sahabat yang gw gak mau bgt kehilangan doi, gak mau sampe marahan sama doi apalagi musuhan benci-bencian:p
gw kenal sama vidyaitu pas masuk SMA dimana gw masuk dikelas X-I awalnya gw gak deket sama dia.. soalnya dia mainnya sama aisyah gituh dan gw juga duduk sama maya kan jadi juga gw mainnya kadang-kadang doang sama vidya... soalnya kan aisyah kalo berangkat sekolah sama vidya, ya vidya nebeng gituh deh sama aisyah hehe.. nah pas kira-kira 3bulan atau 4bulan di X-I vidya kan punya motor baru tuh dan otomatis dia jarang kan bareng sama aisyah, akhirnya aisyah sma riesti deh tuh berangkatnya... gw aisyah vidya itu bgaikan sahabat deh di X-I soalnya kita itu kemana-mana ber3an mulu hehe..
nah kan tempat duduk diacak tuh sama sensei dan gw kedapetan duduk sama kijol dan vidya sama tuti.. dan itu gak lama kira-kira satu minggu semua anak kelas pindah tempat duduk berhubung gw udah deket sama vidya, yaudah gw duduk aja sama dia duduk paling belakang! hahaha gpp sih seruu:p
detik demi detik berlalu jam demi jam pun udah lewat dan hari demi hari juga udah gw laluin sama vidya. kita semakin deket dan kita berdua adalah sahabat sejati lhoo hehe...
kemana-mana kita pasti berdua lho, jajan berdua kelompokan pasti ada gw ada pidia pokoknya serba berdua deh hehehe... semenjak itu gw baru ngerasain yang namanya sahabat dimana gw sedih seneng pasti gw cerita sama diaa:* begitu juga vidya doi selalu cerita sama gw tentang cowoknyaa, dan itu selalu bikin dia nangis heu-_- ini nih cowok yang paling disayang sama vidya namanya RIDHONI HANDOYO ! ya doi itu pacar tersayang pidiaaa lho waktu itu, vidya itu cerita semua tentang doi ke gw.. ya gw sih dengerin aja secara vidya sahabat gw, tapi anehnya gw gak pernah bosen tuh dengerin cerita vidya dan gw bakal jadi pendengar yang baik buat dia hehe..
vidya cerita sama gw tentang baiknya doi lho, cerita dia sama doi, waktu jalan-jalan sama doi, berantem sama doi dan lain-lain. mungkin kalo lo semua jadi gw lo bakal bosen deh hahaha
gw kan jadi gimana gituh yaa tiap hari dengerin cerita vidya tentang doi, mana tentang baiknya doi lagi hati gw jadi seneng bgt dengernya.. kayaknya kalo punya pacar kaya doi itu uumm seneng bgt pasti hehe *ups
dan hari paling galau itu saat vidya PUTUS sama doi lho PUTUS !! buset gw aja yang denger nyesek apalagi vidyaa heuh-_- sumpah kasian bgt sahabat gw ini galau nangis entah gw juga gatau apa yg harus gw lakuin:( gw cuman bisa bilang sabar nasehatin dia.. vidya putus itu grgr salah dia juga sih bukan salah doi disitu gw omelin vidya sampe dia nangis bingung harus kaya mana secara udah hampir 2thn lho pacaran gak gampang bos buat lupain kenangan gitu ajaaa!!
dan anehnya lagi lo tau gak sih doni minta putus juga baik-baik gak ada rasa dendam sama sekali aneh bgt ya itu cowok kok baik bgt-_- huhu
oke lanjut yaa, udah tuh yah vidya galau-galauannya hampir berapa bulan dia gak bisa moveon tuh.. nah dan paling gokil nih vidya tuh kesel bgt sama doi sampe-sampe dia ngeblokir fb doi kan nah tapi dia masih suka pengen kepoin napah.. akhirnya dia nyuruh gw ngeaad fb doi huh apasih ya vidya-___-
yaudhah tuh akhirnya gw tolongin dia aja gak mungkin kan gw gak nolongin sahabat gw sendiri...
gokilnya lagi vidya make akun fb gw buat berantem sama doi masyaallah bgt kan, yaudahlah gw udah pasrah terserah vidya mau apa juga gak ngurusin hahaha
nah pas HFA nih vidya minta tolong gw buat bikin kado buat dikasih ke doi katanya mah, oke gw bantu kan. kalo gak salah kadonya itu isinya foto vidya sma doi deh yang udah gw edit biar sedikit bagusan deh ahaha pokoknya pengorbanan bgt sampe mau ngeprint itu foto smpe kabur jam pelajaran lho ahha gokil kan:p
hari demi hari pun berlalu akhirnya vidya bisa juga move on bos ! congratulation buat vidya hahha:p
banyak deh hal yang gw lakuin sama vidya mulai dari hal terkecil sampai hal terbesar azeeeg haha
gw juga sering nginep dirumah dia sering main kerumah dia begitu juga diaaa:***
sampe-sampe nih ngambil jurusan aja aja vidya tuh nyamain gw haha akhirnya kita ber2 ngambil jurusan IPS ya berharap sih bisa sekelas lagi tapiiii harapan gw sama vidya gak kenyataan gw masuk IPS2 dan vidya di IPS1 :"( sumpah galau bgt gw hari itu.. gw bakal kehilangan vidya gw gak bakal deket lagi sama dia dan itu bener aja:'( kadang gw sedih lho kalo misalkan vidya itu bahagia sama orang lain gw ngerasa gw itu udah gak dibutuhin lagi gw itu sampah!!:'( kadang gw nangis kalo gw ngerasa sendiri pasti gw tuh cuma inget vidyaa:'( (ini nulis udah mulai ngeluarin airmata hehe)
mungkin vidya nyangka gw udah lupa sama dia karna emang gw sama temen-temen gw di ips2 itu bahagia bgt tapi sesungguhnya walaupun mereka sama gw tetep gw nganggap lo sahabat terbaik gw vid:')
please jangan lupain gw yaa, jangan pernah ngambek sama gw, jangan marah sama gw... gw harap kita bisa sahabtan terus ya sampai tua nanti:") amin yarobal alamin hehe:*
I LOVE YOU MY BELOVED FRIEND @Vidyalovita ♥ 


waktu di kota tua

waktu wabcam di depan kelas ips1

ini foto waktu kelas X jadi rada alay dikit:D











Tidak ada komentar:

Posting Komentar