simple


Sabtu, 25 Juli 2015

Pothead house!

Pothead house....
Saat gue mendengar perkataan ini yang terlintas dibenak gue itu langsung DARUL. Iya pothead house itu artinya rumah pojok dimana rumah pojok itu adalah rumah darul. Awal gue tau nama darul ya dari DINA sahabat gue yang pernah jadi pacarnya darul.
Akhir bulan oktober 2014 kemaren semuanya berawal....
Dari mulai gue ketemu sama CHIKA mantan pacar PARIS. Awalnya kaget bener-bener nggak nyangka bakalan ketemu sama chika apalagi sekarang gue sama chika udah deket banget kaya adik sama kaka beneran. Oke mungkin kalian gatau siapa itu CHIKA dan kenapa gue bahas dia karna,1. Chika itu orang yang paling gue sebel selama chika pacaran sama paris 2. Karna cika itu mantannya paris 3. Gue kepo tentang cika. Sebenernya itu ajasih, mungkin kalian juga bingung siapa itu PARIS! Yaps gue jelasin dulu semua berawal dari PARIS.
Jadi, paris itu adalah seorang pria yang bisa dibilang gue sayang banget sama dia dari dulu SMP sampe sekarang gue umur 19th entah berapa lama deh tuh cinta gue gak ilang-ilang buat manusia satu itu. Paris itu ngeselin tapi ngangenin, dibilang sahabat bukan tapi kita deket, dibilang musuh juga bukan karna kita gak pernah sampe berantem diem-dieman lama. Paris itu selalu bisa bikin gue ketawa tapi juga paling bisa bikin gue mewek sampe kejer! Paris itu salah satu temen deketnya darul, paris bego paris idiot paris kesayangan gue hahha muah! Gue sama paris udah lama banget enggak kontekan setelah lulus SMP tapi pas akhir bulan oktober 2014 kemaren gue sama paris kontekan lagi ya itu semua karna cika..... Udah ah cerita tentang parisnya singkat aja hehehe
Sebenernya gue udah tau banyak tentang anak pojok yang gue kenal juga lumayan banyak soalnya itu temen SMP gue semua dari mulai awalnya kenal deket sama ery, kodrat, paris doang sekarang gue juga deket sama darul, bayu, joko, adit, ikbal, eky, bedi. Kalo yang lain cuma kenal nggak deket kaya yuka, dicky, cimol, bogel, kolep dll yang gak bisa gua sebutin satu persatu!!
Tapi yang udah konco kentel sih ery, darul, bayu, paris, kodrat mereka sahabat gue! Oiya pacarnya darul namanya ingram dia sahabat baru gue pokoknya semenjak ada ingram gue lebih sering lagi kumpul sama mereka, ingram itu bestlah pokoknya muaaaah!:*
Banyak banget hal yang kita lakuin barengan mulai dari nonton sampai liburan bareng! Hidup gue jadi lebih berwarna kenal sama mereka❤️
Tapi sekarang gue ngerasa ada jarak sama paris, mungkin karena ada perasaan yang dia tau dan gue juga tau jadi gue rada canggung kadang kalo ada paris. Tapi semoga perasaan ini bisa hilang dAn gue bisa sahabatan sama mereka tanpa ada rasa canggung lagi.
Terimakasih untuk waktunya, untuk kebahagiaannya, untuk semuanya❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar