simple


Kamis, 11 April 2013

Kamuuuu:)

Aku memang belum pernah merasakan perasaan seperti ini, sungguh aku bingung. Entah mengapa kamu selalu hadir disetiap malam sunyi dikala aku merenung tiba-tiba saja sosokmu datang difikiranku. Padahal kamu yang selalu menyakitiku dengan perasaan ini, kamu yang selalu membuat airmata ini menetes. Sungguh aku ingin sekali membencimu dan kamu memang pantas untuk dibenci seharusnya.
Tapi mengapa aku tak bisa membencimu mengapa? kenapa aku hanya bisa menyayangimu ? itu tak adil !!
Apa ini yang dinamakan cinta? penuh dengan ketidak adilan? jika ini cinta aku hanya ingin cintaku ini bahagia bukan seperti ini...
Kamuu...
sosok yang bisa membuat aku tersenyum,tertawa,dan menangis
Kamuu...
sosok yang selalu ada difikiranku, yang selalu muncul di otakku
Kamuu...
sosok yang selalu membuat aku tegar disetiap sakit yang kamu kasih kepadaku
Kamuu...
sosok yang kadang hadir di mimpiku, namun tak tahu apa bisa kita terus bersama seperti dahulu?
Kamuu...
sosok pria yang aku cintai hingga saat ini, yang mampu membuat hati ini selalu merasakan sakit yang amat sangat hebat ketika melihat kamu bersama orang lain
Kamuu...
seorang pria yang selalu aku sebut disetiap doaku
Kamuu...
entah sampai kapan aku terus menyayangi dan mencintaimuu
Kamuu, kamuu dan kamuu:')
aku belajar tersenyum dalam gundah berkat kamu, aku belajar tegar karna kamu, aku belajar untuk bersabar pun karna kamu, dan aku bisa kuat pun karna sakit yang kamu beri:')
Terimakasih kamu telah hadir dihidupkuuu:")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar