simple


Rabu, 16 Desember 2015

20.

Alhamdulilah umur gue bertambah setahun dan artinya gue sekarang udah kepala dua yaitu 20th. Mungkin gue fikir ulangtahun yang ke20 adalah paling menyenangkan tapi ternyata semua malah kebalik parah hehe.... Hujan turun tepat mau jam 00:00 tanggal 17 Desember 2015 dimana tepat gue bertambah umur juga, gada orang special gada kejutan gada kebahagiaan yang ada hanya air mata:') iyaaa entah kenapa diumur ke20 ini airmata gue turun dengan penuh penderitaan bukan air mata kebahagiaan...... Sahabat?freak! Gue benci sama orang-orang yang dulu pernah bilang gue sahabat! Mereka sama aja gada yang bisa bikin gue bahagia, gue gak marah sama mereka tapi gue marah sama diri gue sendiri kenapa gue punya rasa perduli sama mereka terlalu besar padahal mereka gak pernah sama sekali nganggep lo ada! Sekarang gue paham bahwa teman yang sering bersama sama kita belum tentu dia seorang sahabat. Keluarga? Yaps daridulu dikeluarga gue gak pernah ada yang nyerayain ulangtahun, mereka cuek masing2.... Gue pengen ngerayain ulangtahun sama keluarga tapi yaudah itu enggak mungkin kejadian sekarang. Pacar?bukan gak mau punya pacar tapi gue masih berharap cinta gue bisa diterima sama paris, atau seseorang yang gue sayang. So is bad day not brithday! Padahal gue berharap banget orang-orang yang deket sama gue yang pernah gue bikin bahagia itu ngebales semua kebaikan gue tapi yaudalah gue mesti ikhlas:) gue udah ngasih kebahagiaan di hidup mereka itu udah lebih dari indah:) gue gak boleh nuntut mereka berbuat baik lagi sama gue, hanya sekarang gue sadar bahwa punya rasa tlus itu menyakitkan! Gue gabakal lagi perduli sama kebahagiaan orang lain, gue mau lupain semuanya gue mau kehidupan baru.... Gue akan sedikit bodoamat sama orang-orang disekeliling gue. Terimakasih yaAllah atas semuanya.... Semoga dibalik airmata yang menetes ini ada sebuah kebahagiaan yang tercipta mungkin tidak sekarang, aku percaya rencanaMu lebih indah dari apa yang aku inginkan aminnnnnnnnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar