simple


Rabu, 03 April 2013

Pergi dari kenyataan

Aku wanita yang biasanya tersenyum, tertawa, dan selalu ceria dimanapun apapun dan kapanpun... Tiba-tiba kali ini aku berubah entah apa yang membuat semua itu hilang aku pun tak mengerti sungguh aneh.. setelah kejadian itu semuanya berubah hidupku, harapanku, serta mimpiku dan hatiku. Dia orang yang selama ini aku sayang, aku cinta kini telah merenggut semua kebahagiaan itu. Aku ingin menangis namun aku tau menangis bukan hal yang paling benar untuk menyelesaikan masalah, aku ingin bercerita namun pada siapa? sahabat? aku tak mengerti siapa sahabat itu? aku punya banyak teman tapi aku bingung mereka semua ku anggap sahabat tapi mereka tidak bisa mengerti ku. Dan akhirnya aku hanya bisa diam dan menulis, menurutku menulis adalah hal yang paling sederhana untuk meluapkan semuanya:")
Aku ingin sekali PERGI DARI KENYATAAN ini !! yaaps kenyataan yang sangat menyakitkan ! aku benci diriku aku benci kehidupanku aku benci semua yang terjadi dihidupku ! Kadang aku berfikir Tuhan tidak adil ! Keinginan Tuhan sungguh menyakitkan ! aku lemah Tuhan aku tak sekuat itu ! aku lelah sungguh aku lelah !
Aku ingin teriak melampiaskan semuanya! aku ingin menangis! aku ingin pasrah!
Mengapa engkau ciptakan dia untuk aku kenal Tuhan? mengapa Tuhan mengapa?!!! Jika engkau pertemukan aku dengan dia kenapa engkau harus pisahkan aku dengan dia? ini tak adil...
Aku memang mencintainya, aku menyayanginya tapi apakah harus sesakit ini? yang aku tahu jatuh cinta itu indah namun mengapa setiap aku jatuh cinta aku harus merasakan sakit? aku tak mau lagi jatuh cinta rasanya aku ingin sekali berhenti bernafas saat ini juga. Dia jahat dia amat sangat jahat! Aku ingin sekali membencinya namun apadaya aku tak bisa membencinya! ia terlalu sulit untukku benci yaTuhan:"(
aku ingin PERGI DARI KENYATAAN INI aku muak dengan semuanya aku muak melihat sandiwara ini !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar